Guna menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat serta Trust Building atau tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Ka SPK Bripka S. Hadirin berikan pelayanan yang terbaik kepada masayarakat, diantaranya dalam pelaporan dan pembuatan surat kehilangan, serta pengawalan dan juga pelaporan masayarakat terhadap aduan terkait kriminalitas.
Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir menyampaikan kepada Ka SPK dan petugas jaga di penjagaan, agar berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan utamakan senyum, sapa dan salam, jangan bertindak arogan, yang nantinya dapat menimbulkan kerugian pada diri sendiri dan institusi Polri.
Ka SPK dan anggota Polsek Kema, sesuai arahan dan penekanan oleh Kapolsek Kema, akan selalu senantiasa berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dikandung maksud selain bukti nyata bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat, khususnya wilayah Kema, kita juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tingakat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri semakin tinggi, tutup Hi. Munasir.
#humassekkema


Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silahkan beri komentar anda disini