Jumat, 04 Agustus 2023

Meningkatkan pelayanan, Polsek Likupang melaksanakan Jumat Curhat di desa Kokole Dua.

Likupang - Mendekatkan diri ke tengah masyarakat dalam meningkatkan pelayanan, Polsek Likupang melaksanakan Jumat Curhat/Warong Kasih Presisi Kamtibmas di desa Kokole Dua, Kec. Likupang Selatan.

Jumat Curhat/Warong Kasih Presisi Kamtibmas yang merupakan program unggulan Polres Minahasa Utara, bertujuan memberikan ruang kepada warga dalam menyampaikan informasi serta keluhan maupun saran kepada pihak Kepolisian guna meningkatkan pelayanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Likupang.

Kegiatan Warong Presisi Kamtibmas yang di laksanakan di desa Kokole Dua (Jumat/04/07/23), turut di hadiri oleh Camat Likupang Selatan, David Talumatak. S. Pd, Wakapolsek Likupang Ipda Pardamean Tambunan, Kepala Puskesmas Likupang Barat dr. Elvin Wowor, Hukum Tua Kokole Dua dan beberapa desa di kec. Likupang Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para perangkat desa serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolsek Ipda Pardamean Tambunan, menghimbau serta mengajak para pemerintah desa maupun tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat agar senantiasa bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan Kamtibmas agar tercipta stabilitas keamanan yang kondusif di setiap wilayah pemerintahan desa.

Mengakhiri sambutannya, Ipda Pardamean Tambunan, meminta agar pemerintah desa maupun warga, agar tidak segan-segan memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian dalam hal mencegah ataupun terjadinya sebuah peristiwa tindak pidana di sekitar wilayah tempat tinggal agar pihak Kepolisian bisa dengan cepat dapat menangani serta menindaknya, agar senantiasa tercipta stabilitas keamanan yang kondusif di tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini