Sabtu, 29 April 2023

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Kauditan dan Koramil Laksanakan Patroli Bersama

TBNews, Humas Polres Minut – Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Kepolisian Sektor Kauditan Bersama TNI dari Koramil Kauditan melaksanakan kegiatan Patroli Bersama, Sabtu (29/4/2023), Jam 21.00 wita.

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Kauditan Aipda Surbakti dan Aipda Zulkarnain Pangerapan serta Personil dari TNI Koramil Kauditan, patroli mendatangi tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, tempat keramaian dan swalayan, para tukang ojek serta masyarakat yang nongkrong hingga larut malam.

Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK, melalui Kapolsek Kauditan Iptu Iwan Toani, SH menuturkan bahwa kegiatan gabungan yang digelar oleh Polsek bersama Koramil dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut.

“kami dari Polsek Kauditan bersama Koramil Kauditan melaksanakan patroli gabungan dalam rangka memelihara situasi aman dan nyaman warga” ujar Iptu Iwan.

Lebih lanjut, Kapolsek Kauditan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam bentuk himbaun kepada warga yang berada ditempat umum, swalayan, para tukang ojek serta masyarakat yang nongkrong hingga larut malam.

secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan terkendali serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kauditan” tutup Iptu Iwan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini