Senin, 01 Mei 2023

Sinergitas TNI Polri Amankan Lebaran Di Wilayah Minut

TBNews, Humas Polres Minut – Personel Kepolisian Resor Minahasa Utara (Minut) bersama TNI melakukan pengamanan secara bersama di Pos Lebaran tahun 2023 di Wilayah Minut, Senin (1/5/23).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan kegiatan masyarakat disekitar Pos, dilakukan dengan solid oleh personil Polres Minut maupun TNI.

Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK melalui Kasi Humas Polres Minut Iptu Ennas Firdaus AT, S.Sos mengatakan Kegiatan pengamanan selama perayaan Idul Fitri ini dilakukan bersama TNI dan instansi terkait lainnya demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif, serta arus lalin yang aman dan lancar sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” Pungkas Iptu Ennas.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri pada saat perayaan Idul Fitri, diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman termasuk aktivitas warga selama liburan.

“Kami berharap dengan adanya sinergitas Polri dan TNI dalam pengamanan Idul Fitri, kegiatan di tempat keramaian dan juga tempat kunjungan wisata dapat berjalan aman dan kondusif,” tutup Iptu Ennas Firdaus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini