Senin, 02 Oktober 2023

Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Polres Minut Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Tribratanews Minut - Dalam menyambut HUT Humas Polri Ke - 72, Polres Minut menggelar bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di Sentra Medika Hospital desa Maumbi Kec. Kalawat Kab. Minut, Senin (02/10/2023).

Pelaksanaan donor darah Polres Minut bekerjasama dengan PMI Bolmong dan Sentra Medika Hospital.
Kapolres Minut, AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH mengatakan, donor darah bertajuk "Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju" tersebut diikuti oleh personel TNI, Polri dan masyarakat umum lainnya.

Menurut Kapolres, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menunjukkan semangat kepedulian dalam upaya mencapai Indonesia yang lebih maju.

"Kegiatan donor darah ini, adalah salah satu cara kita berkontribusi positif terhadap masyarakat. Kami berharap bahwa langkah-langkah Presisi ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara," ujarnya.

"Kegiatan donor darah yang digelar secara serentak dalam rangkaian HUT Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 ini, kami harapkan memberikan manfaat kesehatan bagi penerima darah," jelas Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini