Senin, 02 Oktober 2023

Mabes Polri Gelar Supervisi dan Pelatihan di Polres Minut

Polres Minahasa Utara menerima kunjungan Tim SOPS Mabes Polri dalam rangka supervisi dan pelatihan aplikasi SOT PRESISI, DORS, dan EWS. Senin (2/10/23).

Kedatangan Tim SOPS Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Ronald Reflie Rumondor, SIK, M.Si tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, S.I.K., S.H., M.H didamping para PJU Polres Minut.

Pelaksanaan supervisi dan pelatihan aplikasi SOT PRESISI, DORS, dan EWS Tahun 2023 yang dipusatkan di Aula Satya Haprabu Mapolres Minut ini juga diikuti oleh Polres jajaran, yakni Polres Bitung dan Polres Tomohon.

Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan sosialisasi terkait penggunaan aplikasi Dors serta pembekalan SOP pelayanan SPKT di tingkat Polres Minut, sehingga dalam ke depannya para personil dan masing – masing operator dapat memahami penggunaan aplikasi tersebut, jelasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dan petunjuk oleh Kombes Pol. Ronald Reflie Rumondor, SIK, M.Si kepada seluruh personel yang diikuti para Kapolsek jajaran besera KA SPKT dan operator, lalu ditutup dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini