Jumat, 13 Januari 2023

Jaga Stabilitas Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Likupang Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Desa Tanah Putih

Likupang, Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam mewujudkan pelayanan yang profesional, Kapolsek Likupang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di desa Tanah Putih.

Jumat Curhat (Curahan Hati) yang dilaksanakan oleh Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, tepatnya di desa Tanah Putih, Kec. Likupang Barat, (Jumat, 13/01/23), bertujuan menciptakan serta meningkat pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Likupang agar terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif.

Kegiatan Jumat Curhat yang turut di hadiri oleh Hukum Tua desa Tanah Putih, Kec. Likupang Barat bapak Ramsey Kakondo beserta perangkat desa serta segenap masyarakat, menyambut positif program Kepolisian ini.

Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME dalam kesempatan tersebut mengajak Pemerintah desa agar ikut serta berperan aktif bersama Instansi Kepolisian maupun TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat, di akhir kegiatan tersebut Kapolsek Likupang berpesan kepada warga masyarakat desa Tanah Putih, Kec. Likupang Barat, agar terus menjaga tali silaturahmi baik sesama warga desa Tanah Putih maupun desa-desa lain yang berada di sekitarnya guna tercipta keamanan dan kenyamanan serta terbangunnya hubungan yang harmonis di tengah masyarakat, ujar Kapolsek Likupang mengakhiri sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini