Jumat, 06 Januari 2023

Jumat Berkat, Kapolsek Kauditan Dengar Aspirasi Pedagang Pasar Kauditan

Airmadidi, Humas Polres Minut - Bertempat di Kantor Pasar Tradisional Kauditan, Kapolsek Kauditan AKP Ronald Mawuntu bersama Wakapolsek Kauditan IPDA Maykel Ukoli dan Personel Polsek Kauditan melaksanakan kegiatan tatap muka Jumat Curhat (Curahan Hati) dengan Pedagang Pasar Tradisional Kauditan. Jumat 6 Januari 2022 Pkl.10.00 Wita.

"Kami sangat ingin berdialog secara langsung dengan Pedagang Pasar Tradisional Kauditan, sehingga kami gelar kegiatan Jumat Curhat, supaya kami tau apa saja yang dikeluhkan maupun yang diinginkan oleh Pedagang di Pasar Tradisional Kauditan,”tutur Kapolsek.

Dari hasil dialog tersebut Pedagang meminta agar keamanan di Pasar Tradisional Kauditan lebih ditingkatkan lagi oleh Pengelola Pasar, dengan menambah anggota pengamanan Pasar dari satu anggota menjadi dua anggota.

Pedagang juga berharap agar Polsek Kauditan lebih meningkatkan patroli diseputaran Pasar Tradisional Kauditan baik siang dan malam hari guna mencegah bertemunya niat dan kesempatan pelaku tindak Kriminal.

Kapolsek Kauditan merespon dengan baik setiap aspirasi dari Pedagang Pasar Tradisional Kauditan. "Kami berjanji akan lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerja kami dilapangan, guna menjamin Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kauditan agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan baik," Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini