Jumat, 27 Januari 2023

Jumat Curhat Polsek Likupang bersama warga Likupang Dua.

Likupang, Hadir dalam mendengar serta memecahkan permasalah kamtibmas di tengah masyarakat, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di desa Likupang Dua 

Jumat Curhat (Curahan Hati) yang berlangsung di desa Likupang Dua, Kec. Likupang Timur, (Jumat, 27/01/23) bertujuan mendengar keluhan serta permasalahan warga yang sering timbul di tengah masyarakat)

Kabag Ren Polres Minahasa Utara, Kompol Hendrik Rantung mewakili Kapolres Minut dalam sambutannya mengajak masyarakat agar bersama Polri serta TNI untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat serta terus bersama menjalin komunikasi antar umat beragama dalam menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya situasi keamanan yang tetap kondusif.

Turut hadir dalam sambutan tersebut Pejabat Pelaksana Kabag Log Polres Minut, AKP JEFRY DEU serta Pemerintah setempat Hukum Tua desa Likupang Dua Meydi Tambaritji.

Kegiatan Jumat Curhat yang di selenggarakan oleh Polsek Likupang di hadiri oleh Wakapolsek Likupang Ipda Perdamean Tambunan, Kanit Patroli Ipda Tarfin Mambu, Kanit Binmas Aipda David Besar, bersama anggota Polsek Likupang dan Babinsa Serka Danes Tuonaung.

Dalam kegiatan yang penuh kekeluargaan tersebut, turut di berikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir guna memberikan masukan serta saran kepada Pihak Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan serta terus menjaga stabilitas keamanan guna terjaga dengan baik.

Mengakhir sambutan serta tanggapan atas penyampaian masyarakat, Kabag Ren Kompol Hendrik Rantung menyampaikan kepedulian pihak Kepolisian dalam menjaga stabiltas keamanan di tengah masyarakat serta mengajak seluruh pihak agar terus bersinergi dalam menjaga Keamanan bersama agar masyarakat merasa nyaman dalam hidup bermasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini