Jumat, 21 Juli 2023

Guna menjaga stabilitas keamanan wilayah agar tetap kondusif, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Likupang, Jumat Berkat/Curhat yang di laksanakan Polsek Likupang tempatnya di Kantor Desa Likupang Dua, Kec. Likupang Timur, (Jumat,21/07/23) turut di hadiri pemerintah desa Likupang Satu dan Pemerintah desa Likupang Dua maupun segenap masyarakat maupun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, menghimbau serta mengajak pemerintah desa serta Toga, Tomas maupun masyarakat agar saling bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan agar tercipta ketentraman dan kehidupan yang damai di tengah masyarakat.

Di sela kegiatan tersebut, Kapolsek Likupang menghimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan melaporkan akan terjadinya permasalahan di tengah masyarakat atau datang menanyakan perihal permasalahan yang pernah di laporkan yang kiranya bersangkutan merasa lambat dalam penanganannya.

Mengakhiri himbauannya, Kami pihak Kepolisian lebih Khusus Polsek Likupang akan terus berupa berikan pelayanan terbaik bagi warga dalam memberikan rasa aman, nyaman maupun kepastian hukum, ucap AKP MANASE SASIKOME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini