Jumat, 14 Juli 2023

Jumat Curhat Polsek Likupang bersama warga desa Likupang Satu


Likupang, TBnews Polres Minut - Meningkatkan pelayanan yang profesional dan terus menjalin tali silaturahmi bersama warga guna tercipta stabilitas keamanan yang kondusif, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan Jumat Berkat/Curhat.

Kegiatan Jumat Berkat/Curhat yang dilaksanakan di Kantor Desa Likupang Satu, Kec. Likupang Timur, (Jumat, 14/07/23) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, turut pula di hadiri oleh Wakapolsek, Perangkat desa, adik-adik Mahasiswa/KKN Unsrat serta masyarakat desa Likupang Satu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, mengajak masyarakat agar jangan segan-segan memberikan kritikan ataupun saran tentang pelayanan Kepolisian, lebih khusus Polsek Likupang dalam hal adanya permasalahan di tengah masyarakat yang sedang di tangani oleh Polsek, sebab ini merupakan wujud dan tanggung jawab kami sebagai pelayan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kami, serta memberikan kepastian hukum bagi masyarakat agar tercipta stabilitas keamanan dan pelayanan yang baik serta nyata di tengah masyarakat.

Program Jumat Berkat/Curhat, merupakan program Kapolri yang kami laksanakan demi memberikan rasa aman dan tindakan nyata kami dalam mewujudkan pelayanan kami Pihak Kepolisian di tengah masyarakat.

Mari masyarakat kita terus bangun tali silaturahmi dalam mewujudkan stabilitas keamanan di tengah masyarakat serta bergandengan tangan bersama kami Pihak Kepolisan khusus Polsek Likupang dalam mewujudkan keamanan yang kondusif di wilayah kita, ucap Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME mengakhiri pembicaraannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini