Jumat, 28 Juli 2023

Sentuhan Kasih Presisi, Kapolsek Likupang laksanakan Jumat Curhat di desa Wangurer.

Likupang - Meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan Warung Kasih Presisi Kamtibmas di desa Wangurer, Kec. Likupang Selatan (Jumat/28/07/23).

Warung Kasih Presisi Kamtibmas yang merupakan program unggulan Polres Minut yang di tampilkan oleh Kapolres Minut, AKBP DANDUNG PUTUT WIBOWO, SIK, SH, MH merupakan bukti nyata Polres Minut terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan yang lebih profesional kepada seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada di wilayah Kab. Minahasa Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, terlebih dahulu memperkenalkan bahwa Kapolres Minahasa Utara saat ini di jabat oleh bapak AKBP DANDUNG PUTUT WIBOWO, SIK, SH, MH dan selanjutnya menghimbau serta mengajak masyarakat agar bekerja sama dalam membangun dan menjaga keamanan di wilayah desa maupun lingkungannya masih-masing agar tercipta hubungan bermasyarakat yang terjaga secara rukun dan harmonis.

Selajutnya, Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, meminta agar warga masyarakat jangan merasa segan untuk datang ke Kantor Polsek Likupang dalam hal untuk melaporkan apa yang terjadi atau ingin menanyakan permasalahan yang pernah di laporkan di bagian pelayanan Unit Polsek Likupang yang sedianya warga merasa lama dalam penanganannya atau ingin sekedar mendapat informasi dari Pihak Kepolisian soal permasalahan yang pernah di Laporkan.

Mengakhir sambutannya, Kapolsek Likupang mengajak masyarakat berperan aktif membantu pemerintah desa maupun pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Likupang yang kita cintai ini ucap, AKP MANASE SASIKOME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini