Selasa, 31 Desember 2019

Kapolsek Kema Pimpin Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 Di Wilayah Kema



Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung memimpin pelaksanaan Apel persiapan pengamanan malam Tahun Baru 2019, Selasa (31/12/2019).

Hal ini dilakukan sebagai upaya pengecekan akhir terhadap personil Polsek Kema, untuk melakukan pengamanan malam tahun baru, berbagai hal negatif yang dapat terjadi di malam pergantian tahun, guna mewujudkan situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lalu Lintas yang aman dan kondusif.




Kapolsek Kema dalam hal ini mengatakan, agar seluruh anggota yang tersprin dalam pengamanan ibadah malam tahun baru agar tetap melaksanakan pengamanan, dan setelah kegiatan pengamanan ibadah di gereja, melaksanakan kegiatan Patroli yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dalam menyambut datangnya pergantian tahun.

Terima Kasih kepada seluruh anggota Polsek Kema, dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2019, dengan harapan semoga pengabdian dan kerja keras yang dilakukan, dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, tutup Hendrik Rantung.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini