Selasa, 17 Oktober 2017

Kapolres Minut beri arahan kepada perangkat Desa se-kabupaten Minut terkait masalah Dana Desa



Tribratanews Minut, Polres Minahasa Utara - Senin 16 Oktober 2017 bertempat di Kantor Bapelitbang Pemkab Minut Kapolres Minahasa Utara Akbp Alfaris Pattiwael SIK MH berikan arahan kepada perangkat Desa se Kabupaten Minahasa Utara dan didampingi Bupati Minut Vonni Anneke Panambunan.
Hadir dalam kegiatan tersebut 125 Hukum Tua, 10 Camat dan SKPD terkait, dalam arahannya Kapolres menyampaikan 3 hal kepada para Hukum Tua se Kabupaten Minahasa Utara yakni Dana Desa, Pembangunan dan Pencegahan Korupsi.
Kapolres Minut mengingatkan kepada Para Hukum Tua se Kabupaten Minahasa Utara agar melakukan pengelolaan dana desa dengan baik, jangan nanti banyak mengelola dana justru menjadi bomerang kepada Hukum Tua karena dana yang dikelola sangat besar, dan Menyampaikan Bahwa Untuk Menginformasikan Seluruh Permasalahan Kamtibmas Di desa atau Mengikut Serta libatkan Para anggota Bhabinkamtibmas yang telah Di Tugaskan Di desa Binaannya. “Ungkap Kapolres. ”
Namun Kapolres juga tetap mengingatkan apabila Hukum Tua melakukan penyimpangan terkait dana desa tersebut maka ada resiko hukum/ delik-delik Tindak Pidana Korupsi yang akan menjeratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini