Minggu, 29 Oktober 2017

Dukung Program Unggulan dibidang Operasional, Polres Minut Gelar PaKaPaRa



Tribratanews Minut - Mendasari dari hasil Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas pada bulan Agustus dan September tahun 2017, terjadi peningkatan GK di Kelurahan Sarongsong Satu dan Sarongsong Dua Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara. guna meminimalisir terjadinya hal tersebut, Polres Minut gelar kegiatan PAKAPARA, Sabtu 28 Oktober 2017.
Pelaksanaan apel pengecekan dan kesiapan kegiatan PaKaPaRa dilaksanakan di lapangan apel Polres Minut dan diambil oleh Kabag Ops Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM, kemudian diberikan arahan oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH sebelum turun melaksanakan tugas di lapangan.
Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan Pakapara berjumlah 120 orang terdiri dari Personil gabungan Staf dan fungsi Polres Minahasa Utara serta anggota Polsek Airmadidi, serta melibatkan para Ketua RW dilingkungan masing-masing.
Dalam giat Pakapara malam Minggu ini Personil dibagi menjadi 17 regu, masing-masing regu melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, baik melalui razia Miras, sajam, Premanisme, tempat Kost kosan serta melaksanakan Jumpa Seribu Tokoh (Juriko) terhadap Toga dan Tomas serta warga di RT/RW di Kelurahan Sarongsong Satu dan Dua Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.
Hasil dari kegiatan tersebut, berhasil mengamankan 7 orang sedang mengkonsumsi Miras BB 6 botol Cap Tikus, 1 org Mabuk.
Selesai kegiatan dilanjutkan dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Minut bertempat di Polsek Airmadidi kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini