Rabu, 18 Oktober 2017

Evaluasi kinerja Polres dan Polsek Jajaran, Kapolres Minut pimpin rapat Anev bulanan


Tribratanewsminut, Polres Minahasa Utara - Bertempat di Mapolsek Dimembe pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2017 dimulai pada jam 17.00 wita, Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH pimpin rapat Anev bulanan Polres Minut dan Polsek jajaran.
Hadir dalam rapat Anev bulanan tersebut Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi.
Dalam arahannya setelah melihat pemaparan yang disampaikan oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek, Kapolres berterimakasih kepada seluruh anggota Polres Minut yang sudah bekerja keras sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Minut tetap kondusif dan Crime Total bulan September 2017 dibanding bulan Agustus 2017 turun 27 %, akan tetapi yang menjadi perhatian khusus dimana kasus yang menonjol masih didominasi kasus Aniaya dimana yang menjadi penyebab adalah Miras.
Giat anev bulanan diakhiri pemberian penghargaan oleh Kapolres Minut kepada Kapolsek Dimembe Akp Saguh Rianto sebagai  Polsek terbaik berdasarkan Anev kinerja bulan September 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini