Rabu, 04 Oktober 2017

Dukung Program Unggulan Juriko, Kapolda Sulut berikan ceramah Kamtibmas di hadapan1000 tokoh Minahasa Utara



Tribratanews Minut - pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017, bertempat di Convention center Sutanraja Desa Watutumou Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito memberikan ceramah Kamtibmas dihadapan 1000 tokoh Se Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Minut, PJU Polda Sulut, Forkompinda Minut, para Skpd Minut, ASN Minut, Toga, Tomas, Camat, serta para Hukum Tua dan perangkat Desa se Minahasa Utara yang berjumlah 1400 orang yang memenuhi ballroom convention center Sutanraja.
Kapolda Sulut mengapresiasi atas ide/gagasan serta terobosan kreatif Kapolres Minahasa Utara beserta jajarannya telah membuat program aplikasi pelayanan berbasis IT dan Android "SIReMiTA" (Sistim Informasi Resor Minahasa Utara) yang nantinya lebih memudahkan kecepatan dalam pelayanan terhadap masyarakat.
Sebelum ceramah Kamtibmas Kapolda Sulut diawali dengan kata pengantar dari Kapolres Minut, kemudian sambutan Bupati Minahasa Utara, Dalam ceramahnya Kapolda Sulut menyampaikan situasi Kamtibmas secara umum diwilayah Polda Sulut dan Jajaran masih relatif aman dan kondusif, dibagian yang lain disampaikan juga bahwa perkara menonjol yang terjadi di wilayah Polda Sulut dan Jajaran adalah kasus penganiayaan, diakibat sebelumnya telah mengkonsumsi miras jenis cap tikus, peredaran Narkoba, penggunaan dana Desa serta kasus Korupsi.
Diakhir ceramahnya Kapolda Sulut mengajak semua pihak untuk bekerja sama dengan Polres Minahasa Utara dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, sehingga semua program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah bisa berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini