Selasa, 21 November 2023

Ciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Polsek Likupang melaksanakan GIAT BAGATE (Bhayangkara Cegah Miras/Minuman Cap Tikus, dll)

TBnewsminut, Humas Polres Minut - Mendukung program Kapolres Minahasa Utara dalam memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat di wilayah hukum setempat, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan BAGATE.

Kegiatan BAGATE (Bhayangkara Cegah Miras/Minuman Cap Tikus, dll) merupakan program unggulan yang di cetus Polres Minut dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Minahasa Utara. 

Kegiatan BAGATE (Bhyangkara Cegah Miras/Minuman Capt Tikus, dll) Polsek Likupang yang di Pimpin oleh Kanit Samapta Ipda Tarfin Mambu, menyambangi beberapa tempat yang di duga menjadi tempat berkumpulnya para anak muda dalam melakukan kegiatan minum, minuman keras, dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta Polsek Likupang Ipda Tarfin Mambu, memberikan arah serta himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman keras di daerah tersebut karena dalam menimbulkan kerawanan Kamtibmas, sehingga masyarakat saat itu dapat memahaminya.

Program BAGATE (Bhayangkar Cegah Miras/Minuman Cap Tikus, dll) merupakan program unggulan Polres Minut guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum khususnya Kab. Minahasa Utara termasuk wilayah Likupang (21/11/23).

Kami akan terus memberikan himbauan dan arah kepada masyarakat agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena miras adalah awal dari semua peristiwa pidana dan akan terus mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 agar berjalan aman dan damai, tutup Kanit Samapta Ipda Tarfin Mambu, mengakhiri himbauannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini