Senin, 13 November 2023

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres dan 3 Pejabat Polres Minut

MINUT – Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK, SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ren, Kapolsek Dimembe, dan Kapolsek Kema. di lapangan apel Polres Minut, Senin (13/11/2023).

Jabatan yang disertijabkan yakni Wakapolres Kompol Daniel Korompis digantikan Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Kabag Ren AKP Destam Dumat digantikan AKP Jefry Deu, Kapolsek Dimembe AKP Rudyanto Simanjuntak digantikan Iptu Andi Ilham Ferdian Martadinata, dan Kapolsek Kema Iptu Hendrik Wenas digantikan Iptu Riska Angkol.

Dalam Sambutannya, Kapolres berharap agar jabatan yang dipercayakan bisa diemban dengan penuh tanggung jawab. Untuk pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas baru.

"Mutasi jabatan dalam lingkungan suatu organisasi adalah hal biasa, antara lain pembinaan karir lewat promosi sekaligus meningkatkan kinerja. Ini juga suatu prestasi masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan pada tugas -tugas yang baru, ” ujarnya.

“Saya sampaikan terima kasih sekaligus mengucapkan banyak selamat kepada para perwira yang telah mendedikasikan diri selama bertugas di Mapolres Minahasa Utara. Dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini