Rabu, 22 November 2023

Kunjungi Pemerintah Desa, Polsek Likupang Laksanakan Kegiatan POS MILU

TBnewsminut, Humas Polres Minut - Meningkatkan kemitraan bersama pemerintah desa dalam menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan POS MILU (POLISI SAMBANG DAN BAGI ILMU).

Kegiatan POS MILU (POLISI SAMBANG DAN BAGI ILMU) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, (Rabu,22/11/23) bertujuan meningkatkan kerjasama bersama pemerintah desa sebagai mitra kerja dalam memberi pelayanan serta keamanan dan kenyamanan terbaik kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas mereka sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan program unggulan Polres Minahasa Utara dalam meningkatkan pelayanan serta menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat agar kerukunan maupun hubungan sebagai mitra kerja terus terjaga apalagi menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan POS MILU (POLISI SAMBANG DAN BAGI ILMU) yang dilaksanakan Polsek Likupang mendapat tanggapan positif dari Pemerintah desa Rinondoran, Kec. Likupang Timur, Pejabat Hukum setempat, merasa bersyukur dengan kehadiran Kepolisian yang dapat membagi ilmu lebih khusus dalam meningkatkan pelayanan serta keamanan desa agar para perangkat desa yang di pimpinnya bisa dapat menyerap ilmu maupun pengetahuan yang di sampaikan oleh pihak Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan maupun keamanan di desa, ucap Pejabat Hukum Tua Desa Rinondoran bapak Oktavianus Maramis.

Kegiatan POS MILU (POLISI SAMBANG DAN BAGI ILMU) agar terus kami lakukan kesetiap desa di wilayah Hukum Polsek Likupang agar kemitraan bersama pemerintah desa terus terjaga terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat tetap terjaga dengan baik, ucap Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, mengakhiri penyampainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini