Jumat, 24 November 2023

Sambangi Tempat Keramaian, Polsek Likupang Melaksanakan Jumat Curhat.

TBnewsminut, Humas Polres Minut - Mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat, Polsek Likupang melaksanakan Jumat Curhat dalam Warong Kasih Presisi.

Jumat Curhat dalam Warong Kasih presisi yang pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME di desa Likupang Satu, Kec. Likupang Timur (Jumat, 24/11/23) dengan sasaran menyambangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat guna memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME menghimbau kepada para orang tua/ibu-ibu agar senantiasa proaktif memberikan pembinaan di rumah kepada anak-anak remaja mereka agar patuhi aturan berlalu-lintas saat berkendaraan terutama dokumen dan knalpot racing.

Himbauan ini sebenarnya rutin di sampaikan di acara pertemuan pemerintah desa, lingkungan sekolah maupun komunitas tukang ojek.

Aturan berlalu-lintas sangat penting di sampaikan kepada masyarakat karena banyak warga terutama para remaja saat berkendaraan tidak mematuhi lagi aturan berlalu-lintas terutama knalpot racing karena kebisingan dari knalpot racing tersebut dapat menganggu kenyamanan warga terutama di saat-saat jam beribadah.

AKP MANASE SASIKOME berharap agar para orang tua jangan bosan-bosannya mengingatkan kepada anak-anak remaja mereka agar patuhi aturan berlalu-lintas karena mereka merupakan aset bangsa kedepan nanti dalam mengisi pembangunan ini, sembari mengakhiri himbauannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini