Minggu, 26 November 2023

Mencegah Terjadinya Kejahatan Di Malam Minggu, Polsek Likupang Melaksanakan Patroli Bersama TNI.

TBnewsminut, Humas Polres Minut - Meningkatkan pelayanan dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan patroli bersama TNI.

Patroli di malam Minggu Polsek Likupang bersama TNI (AD dan AL) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, (Sabtu, 25/11/23), merupakan rangkain program unggulan Polres Minut, kegiatan RICA (GIAT POLRI-TNI CEGAH KRIMINALITAS) dalam mencegah timbulnya aksi kejahatan di malam minggu di wilayah hukum Polsek Likupang.

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli menyambangi tempat berkumpul para anak muda maupun tempat-tempat yang di duga rawan timbulnya aksi kejahatan sambil memberikan arah maupun himbauan agar dapat menjaga keamanan bersama dan menggeledah serta membubarkan para anak muda yang berkumpul di pinggiran jalan yang di anggap rawan timbulnya aksi kejahatan.

Kegiatan RICA (POLRI-TNI CEGAH KRIMINALITAS) di sambut positif oleh masyarakat, karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat apalagi di malam Minggu seperti ini, ucap seorang warga.

Kami akan melaksanakan kegiatan RICA (POLRI-TNI CEGAH KRIMINALITAS) dalam bentuk patroli bersama ini secara rutin agar masyarakat merasa aman, nyaman dan terjaga setelah seharian melakukan aktifitas mereka serta kami akan terus berusaha menjaga stabilitas keamanan di wilayah Likupang tetap aman kondusif, ucap Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini