Sabtu, 25 November 2023

Mengantisipasi Kemacetan, Polsek Likupang Melaksanakan Kegiatan POS CAKAR.

TBnewsminut, Humas Polres Minut - Menampilkan program unggulan dalam mencegah kemacetan arus lalu-lintas, Polsek Likupang melaksanakan kegiatan POS CAKAR.

POS CAKAR (POLISI CEGAH KEMACETAN JALAN RAYA) yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME, bertujuan mengantisipasi kemacetan di jalan raya trans Likupang yang saat ini sedang ramai dengan adanya kegiatan pemuda GMIM Sentrum Likupang tepatnya di depan gedung Gereja GMIM SENTRUM desa Likupang Satu, Kec. Likupang Timur, (Sabtu, 25/11/23).

Kegiatan kepemudaan GMIM SENTRUM tersebut di laksanakan tepat berada di dekat jalur trans Likupang sehingga Polsek Likupang memberikan perhatian khusus karena jalur tersebut merupakan jalur utama masyarakat dalam melakukan aktifitas mereka sehari-hari.

Di sela kegiatan tersebut Kapolsek Likupang AKP MANASE SASIKOME berharap agar semua yang terlibat dalam kepanitiaan kegiatan tersebut agar turut bersama pihak Kepolisian dalam membantu mencegah kemacetan arus lalin selama berlangsungnya kegiatan ini serta kenyamanan warga sekitar sebagai pengguna jalan raya terjaga dengan baik dan kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan sukses, ucap AKP MANASE SASIKOME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini