Kamis, 30 November 2023

Sambangi Pemerintah Desa Likupang Dua, Polsek Likupang Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Mewudkan situasi Kamtibmas aman terkendali, Polsek Likupang melaksanakan giat POS MILU (POLISI SAMBANG DAN BAGI ILMU).

Kegiatan POS MILU Polsek Likupang yang pimpin oleh Wakapolsek Ipda Pardamean Tambunan bersama anggota menyambangi Pemerintah desa Likupang Dua, Kec. Likupang Timur, (Kamis, 30/11/23).

Pertemuan yang berlangsung di Balai desa Likupang Sua, mendapat sambutan yang positif dari Hukum Tua desa Likupang Dua bapak Meidy Tambaritji bersama perangkat desa yang hadir saat itu.

Dalam himbauannya, Wakapolsek Likupang Ipda Pardamean Tambunan, menyampaikan serta menghimbau serta mengajak pemerintah desa agar bersama menjaga menjaga stabilitas keamanan wilayah desa serta ikut berperan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita-berita yang berada di media sosial atau medsos yang berdampak tidak baik/hoax di tengah masyarakat dan senantiasa selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di wilayah Likupang Dua.

Kami merasa bersyukur atas kehadiran pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Likupang dimana disaat media sosial ramai dengan pemberitaan yang belum tahu kebenarannya namun Pihak Kepolisian telah datang dan memberikan himbauan maupun arahanan kepada kami pemerintah desa dan berjanji bersama perangkat desa akan lebih proaktif dalam menyampaikan himbauan maupun arahan dalam menjaga kerukunan antar tercipta situasi Kamtibmas yang lebih baik dan aman, ujar Hukum Tua bapak Meidy Tambaritji.

Akhir kunjungan tersebut, Wakapolsek Likupang Ipda Pardamean Tambunan, mewakili Pimpinan berharap agar kerukunan di wilayah Likupang tetap terjaga dengan baik dengan adanya peran semua pihak terutama dari pemerintah desa, mengakhiri penyampaiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini