Kamis, 24 Oktober 2019

Sambangi Pos Security PT Artha Mas Minut, Kasi Humas Polsek Kauditan Jalin Kemitraan.



Tribratanews Kauditan - Dalam upaya memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan Kasi Humas Aiptu Josis Pinontoan melaksanakan sambang di Pos security PT Artha Mas Minahasa Utara di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan. Kamis (24/10/2019).

Dalam giat tersebut kasi humas di terima oleh kepala security Bpk. Julianus Makalew. Dalam kesempatan tersebut kasi humas menyampaikan himbauan kamtibmas dengan tetap meningkatkan kewaspadaan, agar secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya di sekitar lingkungan perusahaan serta pengawasan terhadap setiap para karyawan dan tamu yang masuk keluar. "Apabila mengetahui adanya suatu hal yang mencurigakan dilingkungan perusahaan, agar segera melaporkan ke Polsek Kauditan untuk segera mendapatkan tindakan penanganan. "Ucap Aiptu Josis Pinontoan.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas oleh kasi humas tidak hanya kepada warga masyarakat namun juga dilaksanakan pada obyek Vital sehingga aktifitas Dunia usaha dalam rangka meningkatkan perekonomian Nasional dapat terus berjalan dan terjaga. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini