Selasa, 19 Desember 2017

Cegah Tindak Kriminal , Polsek Kema Tingkatkan Patroli Dan Sambangi Warga



Guna mangantisipasi adanya tindakan kriminalitas,  Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe memastikan akan meningkatkan upaya preventif untuk mencegah gangguan Kamtibmas tersebut.

Seperti yang dilakukan pada hari senin (18/12/2017),  anggota Polsek Kema Bripka Junaidi Uwaitina terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat dengan memberikan himbauan,  kepada warga masyarakat di desa kema III,  sekalian melaksanakan Patroli ditempat keramaian dan objek wisata yang ada disekitar wilayah kema.

Kami telah menyambangi warga didesa kema I,  II dan III,  untuk memberikan Pesan-pesan Kamtibmas maupun himbauan Harkamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

"Pada dasarnya kita sudah melakukan Patroli maupun secara door to door,  termasuk untuk mengantisipasi kejahatan C3 (Curat,  Curas dan Curanmor)  dan menghimbau kepada warga masyarakat agar  menjaga Kamtibmas dan Harkamtibmas  bersama-sama.

Patroli dialogis maupun datang langsung ke tengah-tengah masyarakat ini,  merupakan langkah preventif dan efisien guna mencegah pelanggaran maupun Kriminalitas,  ungkap Kapolsek Kema.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini