Senin, 23 November 2020

Bersama Masyarakat Agungkan Kemuliaan Nama Tuhan, Polsek Airmadidi Laksanakan Program 'Dari Mimbar ke Mimbar'

                                


Airmadidi, Tribratanews - Mewujudkan sosok Polri yang dipercaya dan dicintai masyrakat, Polsek Airmadidi di bawah kepemimpinan AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H senantiasa menggelontorkan sejumlah terobosan kreatif.Salah satu di antaranya yakni Program Dari Mimbar ke Mimbar, yang merupakan implementasi dari Kegiatan Minggu Bermazmur Polres Minahasa Utara (Minut).

Bertempat di Gereja GMIM Eben Haezar Suwaan, para personel Polsek Airmadidi berbaur bersama warga dan jemaat, bersatu memuji dan mengagungkan kemuliaan nama Tuhan, Minggu (22/11/2020) pagi.

Usai pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Ferry Umpung, M.Th, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H memberikan binluh dan pesan Kamtibmas kepada segenap jemaat yang hadir.

Selain mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, meningkatkan kerukunan dan persatuan jelang pelaksanaan Pilkada, membantu pemerintah dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas, Kapolsek Airmadidi juga meningatkan untuk selalu tanggap terhadap situasi alam akhir-akhir ini.

"Tetap waspadai situasi dan perubahan cuaca dewasa ini, sehingga kita dapat menyikapi dan menghindari terjadinya bencana akibat situasi alam yang tidak bersahabat," pesan Kapolsek.

Kegiatan Dari Mimbar ke Mimbar Polsek Airmadidi ini mendapatkan apresiasi dari Tokoh Masyarakat Suwaan Bapak Denny K. Lolong.

"Kami sangat mendukung program Polres Minut dan Polsek Airmadidi ini, sebab menciptakan sinergitas yang baik antara Polisi dengan Masyarakat," ujar pria yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Minut tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini