Senin, 30 November 2020

Minggu Bermazmur di GMIM Karmel Lembean, Kapolsek Kauditan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Aman dan Damai

 


Kauditan, Tribratanews – Tingkatkan kepercayaan publik sebagai implementasi "Promoter", Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, SH melaksanakan Kegiatan Minggu Bermazmur di Gereja GMIM Karmel Lembean Kec. Kauditan. Minggu,(29/11/2020)


Program Minggu Bermazmur ini sendiri merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minut dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.


Usai pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Welce Simangunsong Tooy, Mth, Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, SH kemudian menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat yang hadir, di antaranya mengajak masyarakat untuk sukseskan pemilu dan jangan golput, membantu Polri dalam memelihara stabilitas Kamtibmas, serta ajakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.




“Mari kita sukseskan Pilkada 2020, jangan Golput gunakan hak pilih anda dengan bijak dan sesuai pilihan anda sendiri tanpa ajakan dari siapapun. Walaupun beda pilihan dan beda pendapat, tapi tolong jangan terjadi perpecahan utamakan keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Kapolsek.


Kegiatan Minggu Bermazmur yang dilaksanakan oleh Polsek Kauditan diapresiasi oleh Ketua Jemaat GMIM Karmel Lembean Pendeta Merry Rualemba-Lintang, Mth bersama seluruh Pelayan Khusus, berharap lewat kegiatan seperti ini, Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat.


“Terimakasih Pak Kapolsek untuk kunjungannya, semoga Polri dimanapun berada, akan senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan serta damai sejahtera dari Yesus Kristus senantiasa menyertai dalam pelaksananan tugas,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini