Minggu, 08 November 2020

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kema Laksanakan Patroli Di Tempat Wisata



 

Pelayanan terbaik kepada masyarakat oleh Polsek Kema, dengan melaksanakan patroli di tempat wisata pantai firdaus, guna mewujudkan Motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Minggu (8/11/20).

Ka SPK Polsek Kema Aipda Jurnal Purnama bersama anggota, melaksanakan giat Patroli ditempat wisata, tepatnya di pantai Firdaus yang berada di desa Kema II Kecamatan Kema. 

Adapun tujuan pelaksanan Patroli, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di obyek wisata diwilayah hukum Polsek Kema.

Selain itu, kepada para pengunjung di tempat wisata pantai firdaus, Ka SPK Aipda Jurnal Purnama memberikan himbauan, agar para  pengunjung tempat wisata, tetap menerapkan protokol kesehatan dan lakukan 3M seperti, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Memakai Masker, guna Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Keberadaan personil Polri ditengah masyarakat, selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat, juga mengemban tugas binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Ungkap Purnama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini