Sabtu, 21 November 2020

Wujudkan Postur Satpam yang Profesional, Kanit Sabhara Polsek Airmadidi Berikan Arahan

                                 


Airmadidi, Tribratanews - Sebagai salah satu mitra Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Airmadidi senantiasa memberikan arahan dan pembekalan kepada Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah hukumnya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Airmadidi Aiptu Suprapto saat melaksanakan patroli kawal malam yang dirangkaikan dengan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Jumat (20/11/2020) malam.

Dalam kegiatan ini, Kanit Sabhara menyambangi sejumlah perusahaan dan memberikan arahan kepada Anggota Satpam yang tengah bertugas.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta hindari tindakan main hakim sendiri.Segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian saat menemukan pelaku tindak pidana," pesan Aiptu Suprapto.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H mengatakan bahwa kehadiran Satpam adalah sebagai mitra Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan kerjanya masing-masing.

"Untuk itu, Polsek Airmadidi akan terus memberikan bimbingan dan arahan, guna mewujudkan postur Satpam yang profesional," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini