Rabu, 18 November 2020

Kunjungi Polres Minut, Tim Was Ops Mabes Polri Cek Kesiapan Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) menerima kunjungan kerja dari Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri, Selasa (17/11/2020). 

Kunjungan Tim Was Ops diterima langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, Wakapolres Minut Kompol Nomade Pitter Sasundame beserta PJU Polres, dilanjutkan Paparan tentang kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2020 di Polres Minahasa Utara. 

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Ketua Tim Auditor Tk II Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Aridan J. Roeoroe, Kombes pol. Ir. Monto Kristo, S.S.T.M.K dan Kombes Pol. Susetio Cauyadi, SIK, M.M, M.H.

Brigjen Pol. Drs. Aridan J. Roeoroe menjelaskan maksud dan tujuan tim datang ke Polres Minut ialah sebagai pengawasan Operasi Mantap Praja 2020 dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2020 di Polres Minahasa Utara.

Kami akan melihat sejauh mana persiapan Polres Minahasa Utara dalam menghadapi Pesta demokrasi bulan Desember mendatang,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Pilkada tahun ini memiliki ciri yang khusus yakni pada masa pandemi covid-19. Untuk itu dari Mabes Polri meminta Polres Minut dan jajaran terus mengawasi Protokol kesehatan di masyarakat dipatuhi betul-betul dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. 

Kegiatan dilanjutkan pendalaman dan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Mantap Praja tahun 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini