Kamis, 12 November 2020

Kapolres Minut Pimpin Sertijab Kasat Binmas


Airmadidi, Humas Polres Minut – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa Utara (Minut) AKBP Grace K D Rahakbau SIK MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkup Kepolisian Resor Minut pada Rabu, 11 November 2020 di Lapangan Polres Minut.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dari IPTU Tonny Simarmata kepada IPTU Jeanny A. Sambouw.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK dalam amanatnya kepada Perwira Jajaran Utama yang baru dilantik mengatakan, “Kepada Perwira Jajaran Utama yang baru saja di lantik harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena masing-masing sudah di ambil sumpah. Bekerjalah dengan baik dan jadilah pengayom masyarakat karena tugas ini sangat berat kerena selalu berada di tengah-tengah masyarakat”, ujar Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi. 

Lanjutnya, “Kepada jajaran Polres Minut bersama-sama menjaga keamanan di dalam menghadapi Pilkada, Natal dan Tahun Baru, membangun kebersamaan untuk keamanan di Kabupaten Minahasa Utara”, tukas Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi. 

Sertijab Kasat Binmas ini di hadiri juga oleh Wakapolres Minut, para Kabag, Kapolsek, para Perwira dan Bintara Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini