Minggu, 22 November 2020

Distribusi Logistik Pilkada ke Gudang KPU Minut, Polsek Airmadidi Backup Pengamanan

                                     


Airmadidi, Tribratanews - Memastikan kelancaran distribusi logistik Pilkada Tahun 2020 dari Pelabuhan Bitung hingga Gudang KPU Minut, Polres Minut dan jajaran melaksanakan pengamanan.Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si juga dibackup oleh personel Polsek Airmadidi, Sabtu (21/11/2020).

Dengan mendapatkan pengawalan ketat dari Anggota Polres Minut, sekitar jam 23.15 Wita logistik Pilkada akhirnya tiba di Gudang KPU Minut.Logistik ini sendiri terdiri dari material untuk Pilgub dan Pilbup.Selanjutnya, logistik Pilkada disimpan pada tempat yang representatif di Gudang KPU Minut.

Turut hadir dalam kegiatan distribusi ini, Ketua KPU Minut dan komisioner, Ketua Bawaslu Minut dan komisioner, para PJU Polres Minut, serta pegawai dan staf KPU Minut.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si, mengatakan bahwa logistik Pilkada ini mendapatkan pengawalan dan penjagaan ketat dari personel Polres Minut dan Polsek Airmadidi.

"Hal ini untuk memastikan logistik tetap dalam keadaan aman, lengkap dan utuh hingga Tahapan Pilkada 2020 berakhir," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini