Rabu, 11 November 2020

Sambangi Warga, Kanit Binmas Polsek Kema, Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas

 



Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Kema Aipda Elvis Ginting, melaksanakan sambang di desa Kema II Kecamatan Kema, Rabu (11/11/20).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kema, Kanit Binmas memberikan himbuan kepada warga, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan pakai masker, guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kanit Binmas juga memberi himbauan Kamtibmas, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan kepada hal-hal yang berpotensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah desa Kema II, supaya dapat dicegah sedini mungkin. 

Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng, SE.SH mengatakan, selaku Kanit Binmas anggota mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam membina masyarakat serta mengenalkan diri dan menggali informasi yang sedang berkembang di masyarakat.

"Sinergitas masyarakat dengan anggota Kepolisian perlu ditingkan, karena dengan komunikasi dengan hubungan yang baik,  maka semua informasi yang ada didalam masyarakat dapat terpantau dengan baik." Ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini