Senin, 09 November 2020

Kapolsek Kema Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Kema

 



Bertempat di kantor desa Kema II Kecamatan Kema, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Kema, yang diikuti kurang lebih 30 orang terdiri dari unsur Forkopimcam, Camat Kema Ibu Vilma Anthonie, SH. MH, Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng, SE. SH, Dandramil 1310-05 Kauditan Kema Kapten Inf. Jhon Datang Manis, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Kema, Hukum Tua Sekecamatan Kema bersama perangkatnya, Senin (9/11/20).

Adapun sambutan dari Camat Kema, diharapkan tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan tetap melaksanakan kerja bakti dilingkungan tempat tinggal masing-masing, dan saat ini sudah musim hujan, antisipasi terjadinya banjir dan longsor, perlu diwaspadai, kerja sama dan koordinasi dengan aparat terkait baik TNI dan Polri maupun BPBD. 

Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng, SE. SH mengatakan, agar masyarakat di dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan jalani 3M seperti, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun serta Memakai Masker, Guna Memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Ungkap Meteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini