Sabtu, 28 November 2020

Anggota Polsek Kauditan Laksanakan Patroli Dialogis ke Balai Desa di Kecamatan Kauditan

 


Kauditan, Tribratanews- Demi mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Kauditan, Polsek Kauditan menggiatkan patroli sambang serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Jumat (27/11/2020) 

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kauditan berpatroli ke balai desa di  Kecamatan Kauditan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bisa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, serta tidak terpengaruh oleh adanya isu-isu provokatif atau berita hoax yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjelang Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020. 



Tidak hanya itu, anggota patroli juga mendata nama-nama petugas ketertiban di tempat pemungutan suara yang nantinya akan bersinergi dengan  Kepolisian untuk mengamankan TPS pada saat pencoblosan.

“Patroli sambang dan dialogis akan dapat menjalin kedekatan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga dengan kedekatan tersebut dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”. ungkap Aipda Nico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini