Minggu, 29 November 2020

Minggu Bermazmur di GMIM Maranatha Sarongsong I, Kapolres Minut Sampaikan Pesan Kamtibmas

                                 


Airmadidi, Tribratanews - Sebagai implementasi insan Polri yang promotor, personel Polres Minut dan jajaran senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau, S.I.K, M.Si ketika memimpin personel melaksanakan Kegiatan Minggu Bermazmur di Gereja GMIM Maranatha Kelurahan Sarongsong I Kecamatan Airmadidi, Hari Minggu (29/11/2020) pagi.Program Minggu Bermazmur ini sendiri merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minut dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Usai pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Pendeta Agnes Martha Pangemanan Wullur, M.Th, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si, kemudian menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat yang hadir, di antaranya imbauan mewujudkan Pilkada aman dan damai, mewaspadai bencana akibat perubahan cuaca, membantu Pemerintah dalam memelihara stabilitas Kamtibmas, serta ajakan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Wujudkan Pilkada yang aman dan damai, sehingga dapat menghasilkan sosok pemimpin berkualitas, yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Minahasa Utara," ajak Kapolres.

Dalam ibadah yang turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Hans K. Biro, S.Sos, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H dan para personel yang beragama Nasrani ini, juga diadakan pembagian masker kepada jemaat yang beribadah, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kegiatan Minggu Bermazmur Polres Minut pun diapresiasi oleh Tokoh Agama Pendeta Agnes Martha Pangemanan Wullur, M.Th.Dirinya berharap lewat kegiatan seperti ini, Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat.

"Terimakasih Ibu Kapolres Minut dan seluruh jajaran, semoga seluruh keluarga besar Polri dimanapun berada, akan senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan Yesus," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini