Kamis, 12 November 2020

Saat Kunjungi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

 



Bhabinkamtibmas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow melaksanakan kunjungan ke desa binaan dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), di desa Lansot Kecamatan Kema, Kamis (12/11/20).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu tetap jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan jangan lupa tetap pakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Kami mengajak para warga, untuk selalu patuhi Protokol Kesehatqn dengan cara, Jaga Jarak, Cuci Tangan Dengan Sabun Serta Pakai Masker, dan tetap waspada terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing," Ujar Iskandar Mokoagow. 

Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng, SE.SH mengatakan, bahwa kegiatan sambang di desa binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas menjadi kegiatan rutin untuk memberikan imbauan Kamtibmas,  terkait pencegahan penularan Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini