Rabu, 29 Agustus 2018

Pastikan kendaraan siap digunakan, Kanit SPKT lakukan pengecekan


Airmadidi, Humas Polres Minut - Setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kanit SPKT Polres Minut Ipda Hasbullah beserta Anggota Spkt melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, Selasa (28/8/2018).
Kendaraan dinas yang di periksa adalah kendaraan mobil dinas SPKT. Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, dan kebersihan kendaraan.
Pemeriksaaan ini merupakan agenda rutin Spkt Polres Minut setiap pelaksanaan giat serah terima piket fungsi, untuk mengukur kesiapan dibidang operasional. Diharapkan saat menjalankan tugas kendaraan tidak ada yang mengalami kendala. Kalaupun ada agar segera bisa dilaporkan ke bagian logistik Polres Minut untuk dilakukan perbaikan.Dari hasil pemeriksaan, kendaraan siap digunakan untuk melaksanakan tugas dilapangan.
Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kanit SPKT Ipda Hasbullah mengatakan bahwa Adanya kendaraan dinas Spkt yang ada di Polres harus dalam kondisi prima karena kendaraan tersebut setiap saat siap harus bisa dipergunakan untuk pelayanan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini