Kamis, 30 Agustus 2018

Jamin Kamtibmas di wilayahnya Kondisif, Kapolsek Kauditan Pimpin K2YD


          Personil Polsek Kauditan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK bersama Wakapolsek Ipda L. Hadi Purwanto dan tiga personil melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kauditan. Kamis (30/8/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kepada Siswa-siswa yang ditemui dijalan yang masih pada jam belajar. Petugas memeriksa tas yang di bawah Siswa-siswa tersebut namun tidak ditemukan hal-hal yang menyangkut kejahatan. Petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengarahkan untuk kembali ke sekolah. Patroli Hunting dilanjutkan memeriksa warung-warung makan di Desa Kauditan namun tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Kemudian patroli dilanjutkan ke Desa Paslaten dan menemukan sekelompok warga yang sedang nongkrong, petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk bersama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.



Kapolsek mengatakan "Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan hal-hal yang melanggar Hukum, secara umum pelaksanaan K2YD di siang hari ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga berbagai upaya preventif yang dilakukan Polsek Kauditan dapat menciptakan situasi yang kondusif serta terpeliharanya stabilitas Kamtibmas". Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini