Jumat, 31 Agustus 2018

Saling Bersenggolan Kendaraan, Dua Warga Kalawat Sepakat Berdamai di Polsek Airmadidi



Tribratanews Airmadidi - Dua orang warga Kalawat yang terlibat permasalahan lalu lintas di ruas jalan Kalawat - Manado, sepakat berdamai di Polsek Airmadidi, Jumat (31/8/2018).

Sebut saja, S dan J.Kendaraan yang dikendarai oleh kedua lelaki ini, saling besenggolan di ruas jalan Kalawat - Manado.Dimana, lelaki S yang saat itu mengendarai sepeda motor keluar dari sebuah lorong menuju ke jalan Kalawat - Manado.Sialnya, pada saat keluar jalan, sepeda motor lelaki S bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan lelaki J.

Walaupun tidak mengakibatkan korban jiwa, dan hanya menimbulkan beret dan lecet di bodi kendaraan masing-masing, dua orang pengguna jalan ini terlibat adu mulut dan debat kusir.Karenanya, kedua orang lelaki ini mendatangi Polsek Airmadidi guna melaporkan permasalahan yang mereka alami.

Selanjutnya, berkat mediasi yang dilakukan oleh Ka SPK Aiptu M.Ridwan, kedua lelaki asal Kalawat ini sepakat berdamai.Mereka pun akhirnya kembali ke kediaman masing-masing dengan hati yang damai.

Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung melalui Wakapolsek Iptu S.Tampubolon mengatakan bahwa Polsek Airmadidi selalu siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Setiap masyarakat yang datang ke Polsek Airmadidi, akan segera kami layani seoptimal mungkin", tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini