Kamis, 30 Agustus 2018

Menjadi konsultan, Strong point rayon sabhara membantu menyelesaikan permasalahan di lokasi bendungan kuwil.

Rabu, 29 agustus 2018 paramita atau patroli rayon minahasa utara melaksanakan giat patroli rutin di wilayah minahasa utara.
Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya suatu tindak pidana seperti halnya yang terjadi di lokasi pembangunan bendungan kuwil, dimana dari kelompok masyarakat pemerhati budaya menghalangi kegiatan tersebut dikarenakan masih ada beberapa waruga yang belum dipindahkan ke tempat semestinya sehingga strong point rayon sabhara yang tiba di lokasi tersebut membantu memfasilitasikan kedua belah pihak agar tidak terjadi pertikaian.
Dengan menjadi konsultan dalam memecahkan permasalahan sehingga pihak perusahaan sebagai pelaksana akan bersamaan sama dengan perwakilan dari kelompok masyarakat pemerhati budaya untuk melakukan pemetaan waruga yang masih ada 7 waruga ditiga titik. dan untuk lokasi yang masih terdapat waruga belum akan dilanjutkan pekerjaan sebelum waruga tersebut dipindahkan dengan bekerja sama bersama sama dengan pemerintah desa, kecamatan bahkan kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini