Kamis, 30 Agustus 2018

Cegah Gangguan Kamtibmas , Polsek Kema Tingkatkan Patroli Malam Hari



Mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kema, serta meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Kema meningkatkan patroli malam hari, rabu (29/08/2018) Malam.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Ka SPK Bripka Jhon Saragih bersama 4 anggota jaga, dengan sasaran sajam, percaloan, premanisme dan senpi.

Selain melakukan kegiatan patroli, melakukan sambang warga dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.




Patroli dilakukan pada malam hari ke sejumlah titik rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang-orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan-segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Kema IPTU Munasir mengatakan, semoga dengan kegiatan ini, warga masyarakat bisa menjadi nyaman dan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,  tutup IPTU Munasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini