Senin, 27 Agustus 2018

Diduga Dari Api Lilin, Satu Rumah Warga Kema III Ludes Terbakar



Rumah milik keluarga Sanang-Djaelani warga desa kema II jaga VI kecamatan kema, ludes terbakar dilalap 'Si Jago Merah' Senin (27/08/2018).

Saksi, Hj. Rogaya Djaelani (Pemilik Rumah),  54 Thn, Islam, Irt, menerangkan sekitar pukul 01.00 wita, anak nya Dian memasang lilin dan menaruhnya di atas tempat tidur Spring Bad, dan beberapa saat kemudian berteriak memanggil ibu dan berteriak meminta tolong, karena melihat kepulan asap, dan tak lama kemudian datang beberapa orang mendobrak pintu samping rumah, untuk memberi pertolongan.

Kejadian ini langsung dilaporkan kepada dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Minut dan Polsek Kema, sementara itu warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.




Tak selang lama, Kapolsek Kema IPTU Munasir dan anggota tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), disusul datangnya tiga unit mobil pemadam kebakaran, setelah itu kurang lebih selama 30 menit, api akhirnya bethasil dipadamkan.

Dugaan sementara kata Kapolsek Kema, kebakaran terjadi akibat 'Api Lilin' di rumah korban, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian material sekitar Rp. 500.000.000,- dan penyebab pasti kebakaran, masih dalam penyelidikan, pungkas IPTU Munasir Selaku Kapolsek Kema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini