Minggu, 26 Agustus 2018

Pimpin Pelaksanaan K2YD, Kapolsek Airmadidi Sampaikan Himbauan Kamtibmas



Tribratanews Airmadidi - Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Airmadidi intensifkan pelaksanaan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD)

Diawali dengan apel Kesiapan, para personil Polsek Airmadidi kemudian melaksanakan K2YD dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung, Sabtu (25/8/2018).

Selanjutnya, ketika menemukan sekelompok remaja di pinggir jalan, dengan sigap personil Polsek Airmadidi melaksanakan penggeledahan badan dan memeriksa apakah mereka mengkonsumsi minuman keras (miras).


Selain itu, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas (binluh) kepada masyarakat yang masih beraktifitas hingga larut malam, kemudian mereka diarahkan untuk segera kembali ke kediaman masing-masing.

"Saya minta bapak-bapak maupun adik-adik remaja segera kembali ke rumah masing-masing, sehingga dapat mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama", tegasnya.

Setelah melanjutkan patroli sambang ke wilayah hukum Polsek Airmadidi lainnya dan memastikan situasi cukup kondusif, personil Polsek Airmadidi kemudian kembali ke Mapolsek untuk berkonsolidasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini