Kamis, 30 Agustus 2018

Backup Pengamanan Pembukaan Rakornas Camat Regional I, Personil Polsek Aimadidi Bersinergi dengan TNI dan Pemkab Minut








Airmadidi, Tribratanews - Bertempat di Hotel Sutan Raja Minut, kegiatan Rakornas Camat Regional I se-Indonesia Timur resmi dibuka.Ditandai dengan pemukulan gong oleh Menko Polhukam Wiranto, para camat terbaik dari kawasan Indonesia Timur kini siap menerima pembekalan dari para Narasumber, Kamis (30/8/2018).

Secara bergantian, mulai dari Kapolri yang diwakili oleh Irwasum Polri Komjen Pol Putut Bayu Ekoseno, Panglima TNI yang diwakili oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang hingga Gubernur Jatim Soekarwo memberikan materi kepada para peserta.

Dalam pembekalannya, Irwasum Polri Komjen Pol Putut Bayu Ekoseno menjabarkan tentang penguatan sinergitas Polri dengan Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan konflik sosial dan penciptaan Kamtibmas.

" Sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa sangat dibutuhkan dalam pencegahan konflik sosial", terangnya.


Dalam event ini, Kapolsek Airmadidi memimpin anggotanya ketika membackup pengamanan yang dilaksanakan Polres Minut.Tampak sinergitas antara Polri dengan TNI dan Pemkab Minut dari unsur Satpol PP terjalin, dalam pelaksanaan pengamanan.

"Sinergitas ini sejalan dengan materi yang dibawakan oleh Bapak Irwasum", jelasnya ketika dikonfirmasi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini