Rabu, 29 Agustus 2018

Rapat Koordinasi Nasional Camat Regional I di Hotel Sutan Raja Minut, Polsek Airmadidi All Out Bantu Pengamanan






Airmadidi, Tribratanews - Provinsi Sulawesi Utara dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Camat Regional I, yang akan berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 31 Agustus 2018, di Hotel SutanRaja Desa Watutumou II, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Mengamankan event akbar yang akan diikuti oleh para Camat se-Indonesia Timur tersebut, Polres Minahasa Utara dan jajaran all out dalam melaksanakan pengamanan.

Bertempat di halaman parkir Hotel Sutan Raja Watutumou II, digelar apel kesiapan Pengamanan yang dipimpin oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Rabu (29/8/2018).

Dalam apel yang diikuti oleh segenap jajaran Polres Minut, personil Kodim 1310 Bitung, Dishub dan Satpol PP Minut ini, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, menekankan agar segenap stakeholder yang terlibat dalam kegiatan pengamanan, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Sehingga, event yang mengharumkan nama Kabupaten Minut ini, dapat terselenggara dengan aman dan sukses.

Dalam mengamankan event ini, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Aidit Djafar SH, MH menjabarkan pola pengamanan lewat metode TFG ( Tactical Floor Game ) kepada segenap jajaran maupun stakeholder yang hadir, sehingga kegiatan pengamanan dapat dilaksanakan secara optimal.

Sejalan dengan arahan Kapolres Minut tersebut, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung memerintahkan jajarannya untuk bersiaga penuh, menjamin kondusifitas wilayah Kalawat dan Airmadidi selama event ini digelar.

  "Demi stabilitas Kamtibmas, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) akan kami intensifkan", ujarnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini