Rabu, 22 Agustus 2018

Pastikan Sholat Ied Idul Adha berlangsung aman, Satlantas Minut laksanakan Pengamanan Jalur


Anggota Lakukan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Masjid diponegoro kel airmadidi atas link V Kec airmadidi Minahasa Utara  Rabu(22/08/18).
Kegiatan yang di lakukan oleh anggota  Sat Lantas Minut  merupakan wujud Pelayanan yang di berikan Sat Lantas dalam pengamanan dan pengaturan shalat ied idul adha 1439 H dapat berjalan lacar dan aman kerena tugas polisi adalah sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat  dan akan berupaya meninggkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Kepolisian yang profesional modern dan terpercaya.
Untuk wilayah mesjid diponegoro dan sekitarnya pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Arke P Parasan, SE, pelaksanaan yang melibatkan personel  lantas dari berbagai fungsi ini bertujuan agar umat muslim yang ada dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara lancar dan aman.
Personel lantas tetap memberikan pelayanan dan pengamanan setelah sholat karena setelah itu dilaksanakan penyembelihan hewan qurban serta selanjutnya mengawal dan membantu penyerahan daging qurban kepada warga yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini