Jumat, 31 Agustus 2018

Ciptakan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Kauditan Rutin Laksanakan K2YD


          Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) merupakan program unggulan POLRI dalam menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari.

K2YD yang dilaksanakan oleh piket jaga Polsek Kauditan yang dipimpin oleh Kanit Spkt Aipda Zainudin Saile bersama empat personil dengan mengambil route dari mapolsek menuju lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan terutama tempat-tempat yang minim penerangan. Dengan sasaran sajam, miras, premanisme, narkoba dan tempat-tempat berkumpulnya anak-anak muda. Kamis (30/8/2018). 

Dalam patroli di Desa Kauditan I petugas menemukan orang mabuk yang tidur di pinggir jalan. An. Lelaki PS petugas memberikan pembinaan dan kemudian menyerahkan kepada keluarganya. Kemudian patroli dilanjutkan dengan mendatangi terminal Kauditan atas laporan masyarakat terkait adanya sekumpulan anak muda yang pesta miras dan pesta lem ehabon namun sudah melarikan diri ketika petugas sampai di tempat. Patroli dilanjutkan di Desa Treman dengan memeriksa beberapa warga yang dicurigai membawa sajam namun tidak ditemukan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan kegiatan K2YD di malam hari rutin dilaksanakan Polsek Kauditan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kauditan "Semoga dengan adanya patroli ini, warga masyarakar merasa aman dan nyaman tanpa ada rasa takut dan ragu dalam melaksanakan aktifitasnya terutama di malam hari". Ujar Kapolsek.







     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini