Jumat, 31 Agustus 2018

Pria Uzur ini Terjatuh dan Terluka, Anggota Polsek Airmadidi Sigap Berikan Pertolongan

                   
                   


Tribratanews Airmadidi - Memaknai butir kedua pedoman kerja Anggota Polri yakni Catur Prasetya, yang berbunyi, "Menjaga Keselamatan Jiwa Raga, Harta Benda dan Hak Asasi Manusia", personil Polsek Airmadidi memberikan pertolongan kepada setiap masyarakat tanpa memandang status dan kedudukannya.

Jumat dini hari (31/8/2018), ketika melaksanakan patroli, personil Polsek Airmadidi mendapat informasi bahwa ada sesosok pria yang tergeletak di di dekat gilingan padi di Kelurahan Airmadidi Atas.

Tak menunggu lama, lokasi tersebut pun segera didatangi.Di tempat ini, para personil Polsek Airmadidi menemukan sesosok pria uzur ( lanjut usia ) yang tergeletak dan terluka di bagian wajah.Setelah diperiksa dan masih bernyawa, pria malang ini kemudian segera dibawa ke Rumah Sakit Walanda Maramis.

Selanjutnya, setelah mengetahui identitas pria tersebut, anggota Polsek Airmadidi kemudian menghubungi pihak keluarganya.

Adalah LT alias Luk (81), nama lelaki sepuh asal Airmadidi Atas tersebut.Kepada keluarganya, diberitahukan bahwa lelaki Luk sementara dirawat di RS. Walanda Maramis.Pun dipesankan, agar meningkatkan pengawasan terhadap beliau, sehingga tidak berjalan sendirian dan mengalami hal yang tidak diinginkan.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak polisi yang sudah menolong orang tua kami", ujar salah seorang keluarga lelaki LT kepada anggota Polsek Airmadidi, seraya bergegas ke Rumah Sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini